Senin, 29 Maret 2010

Berita Pajak

Satgas Segera Umumkan Nama Aparat yang Terlibat Mafia Perpajakan
Kontan Online, 29 Maret 2010

JAKARTA. Guna mengumpulkan berbagai informasi terkait semua laporan yang sampai ke Satgas Mafia Hukum, tim melakukan pendataan informasi secara hukum agar berbagai ketefangan tersebut dapat digunakan secara hukum. "Kemarin saya dan Mas Ota sudah di-BAP resmi oleh polisi. Keterangan PPATK, keterangan Gayus via satgas, yang sudah di-BAP-kan," ujar sekretaris Satgas Denny Indrayana di Kejaksaan Agung, Senin (29/3).

Tak cuma itu, Denny menambahkan, bukti bukti polisi, keterangan Andi Kosasih, dan pengembangan pendalaman oleh tim satgas. Ia bilang, tim pemberantasan mafia hukum polisi kemudian melakukan upaya-upaya percepatan agar kasus ini segera terungkap. "Dari paparan itu kita segera bergerak kemari, kulo nuwun (permisi) minta keikhlasan Jaksa Agung kalau nanti sampai ada perkembangan perkara sampai ke oknum kejaksaan," ujarnya.

Denny bilang, tak tertutup kemungkinan Satgas juga akan memberi sejumlah nama yang diduga terlibat. "Akan sampai ke sana. Prinsipnya kita mengapresiasi sudah kooperatif," imbuhnya.

Menurut Denny, tindakan mafia perpajakan sudah tidak bisa lagi ditoleransi. "Pada saatnya info-info ini sampai ke publlik. Ke depannya kita akan beri ruang kepada tim untuk melakukan pendalam dan pengembangan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Arsip Berita & Peraturan Perpajakan 2010

Cari Blog Ini