Jumat, 09 April 2010

Inilah Printout BBM Percakapan yang diduga Indy& Andries


JAKARTA, tribunkaltim.co.id -- Mabes Polri mengaku telah menyita CCTV yang merekam program acara "Apa Kabar Indonesia Pagi" di TV One dan pesan singkat elektronik melalui aplikasi BBM (Blackberry Messenger) sebagai barang bukti kejahatan yang dilakukan Andri Ronaldi alias Andis dan presenter TV One Indy Rachmawati.

"Sampai saat ini kami ambil CCTV, print out dari BBM (BlackBerry Messenger)," kata Plt Kabidpenum Mabes Polri Kombes Zulkarnaen dalam keterangan pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (9/4/2010).

Adapun inilah print-out BBM yang berlangsung pada 25 Maret lalu dan dijadikan Polri sebagai barang bukti.

Indy : Kalau perlu ganti nomor saja, Bang (Andris).

Andries : Ok, tadi siang Mabes cari gue neh.

Indy : Bang, kalau ada nomor nggak jelas, jangan diangkat. Polisi saat ini sedang kasat kusuk cari nomormu. Aku tidak akan kasih nomormu ke siapapun.

Andries : Ok. Gue jadi buron nih? Sampai kakak gue dicari ke Posyandu, gue dibilang tabrak lari.

Indy : Kalau mereka cari Abang, berarti mereka sudah tahu identitas Abang. Aku lagi siaran, Bang. Siap selalu kalau Abang dicari mereka. Bang, everything is ok. Aku lagi tiarap, tiap pagi aku siaran ditunggu 5 orang intel. Aku dicari pimpinan, aku matiin HP karena aku dicari pimpinan. Aku nggak berani ke kantor pusat di Pulogadung (Kantor TVOne) karena didesak pimpinan disuruh buka identitas kamu. Aku menolak, jelas bukan dari saya. Saya nggak kasih tahu apapun soal Abang. Bang, is everything is OK?

Polri sendiri mengaku masih akan menyita naskah yang dipakai dalam pengakuan Andis sebagai markus, yang hingga kini belum disita. Naskah itulah yang membuat Andis terlihat lancar memerankan statusnya sebagai markus di acara tersebut.

"Naskah skenario masih tunggu keputusan Dewan Pers, apakah pelangaran kode etik atau kriminal," tutup Zulkarnaen. (*)

Tidak ada komentar:

Arsip Berita & Peraturan Perpajakan 2010

Cari Blog Ini