Kamis, 22 April 2010

Suhertanto Cokot PNS Pajak Lain

Harian Seputar Indonesia, 22 April 2010

SURABAYA(SI) — Kasus penipuan pajak yang melibatkan pegawai kantor pajak terus bergulir dan membesar bak bola es.Terkini,tersangka Suhertanto yang telah tertangkap ”bernyanyi”dan mencokot pegawai pajak lain.

Kuasa Hukum Suhertanto,Abdul Salam,mengungkapkan,kliennya menyebutkan satu orang pegawai pajak lagi yang terlibat dalam penipuan. Sayang, pihaknya belum menyebut identitas orang yang terkait dengan Suhertanto alias Tanto itu. ”Nanti namanya akan kita serahkan ke Kasat (Kasat Reskrim Polwiltabes Surabaya AKBP Anom Wibowo). Orang ini juga terlibat,” kata Abdul Salam.

Pastinya,nama yang akan diserahkan ke Kasat Reskrim merupakan nama baru yang belum disebut polisi. Sebelumnya polisi sudah menahan tiga tersangka tambahan, yakni Edwin (kepala seksi penagihan KPP Rungkut), Dino Arnanta (bagian data KPP Mulyorejo), dan satu tersangka berinisal IR (pegawai honorer bagian arsip di KPP Rungkut yang ditangkap dua hari lalu). Salam mengaku yakin,kliennya tidak bersalah atas tuduhan penipuan, pemalsuan,dan penggelapan.

baca selengkapnya...

Tidak ada komentar:

Arsip Berita & Peraturan Perpajakan 2010

Cari Blog Ini